Susul Komika Lain, Dodit Mulyanto Akhirnya Terjun ke Dunia Film

melodyasisya diperbarui 10 Sep 2015, 20:45 WIB
Dijumpai di Gedung MD, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015), Dodit mengaku dunia stand up dan akting sangatlah berbeda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perdana main film, keahlian Dodit mengocok perut saat di atas panggung seakan hilang saat membintangi film komedi garapan sutradara Fajar Krisyanto alias Cuk FK. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Capek syuting itu lama. Enggak pernah akting, pas disuruh akting itu susah. Kaget gitu disuruh dibuat-buat. Padahal kaget kan biasa-biasa saja. Matanya kurang terbuka, Mulutnya juga, jadi susah," aku Dodit. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam film yang juga dibintangi oleh Indro Warkop ini Dodit Mulyanto berperan sebagai Dodit, pria yang mengadu nasib di ibukota bersama temannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dodit yang baru pertama kali berakting di depan layar ini mengaku peran yang dilakoninya tidak sulit dan dekat dengan kesehariannya. (Galih W.satria/Bintang.com)
Pria 30 tahun ini bersyukur pemain yang terlibat di film ini memberinya ruang dan tidak pelit berbagi pengalaman. Terutama Kartika Putri yang menjadi lawan aktingnya di film ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dodit tidak menutup peluang jika kembali mendapat tawaran main film, namun dirinya tetap akan menjadi komika seperti pada awalnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)