Album Baru Radiohead Bakal Bernuansa Orkestra

Dreses Putranama diperbarui 09 Sep 2015, 01:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Inggris Radiohead diberitakan sedang mengerjakan album baru. hal ini terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial. Band ini memang dikabarkan sedang mengerjakan album untuk suksesor album mereka sebelumnya yang berjudul The Kings of Limbs.

Jika dilihat dari foto yang beredar, album ini akan menampilkan sentuhan musik orkestra. Itupun jika foto yang disebar oleh komposer yang bekerja sama dengan mereka yaitu Robert Ziegler memang benar adanaya.

Dilaporkan oleh situs Consequence of Sound, sang komposer Robert Ziegler merilis 3 foto di akun Twitternya. Foto-foto tersebut termasuk foto yang menunjukkan Tom Yorke dan kawan-kawan di Studio bersama para pemain orkestra.

Sang gitaris, Jonny Greenwood menyatakan bahwa mereka juga sedang mengerjakan ulang lagu mereka yang berjudul Lift. Lagu yang dirilis tahun 1996 tersebut akan menjadi bagian dari album baru mereka.

Album Radiohead sebelumnya yang berjudul The Kings of Limbs berada di peringkat 7 chart di Britania serta peringkat 3 di Amerika. Album itu sendiri dirilis pada tahun 2011 lalu.

What's On Fimela