Film Terbaru Tom Cruise, Jack Reacher 2 Siap Rilis 2016

Regina Novanda diperbarui 07 Sep 2015, 11:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda penggemar Tom Cruise nampaknya harus bersiap-siap lagi. Pasalnya, Cruise akan kembali tampil di film action terbarunya, Jack Reacher 2. Film yang diarahkan oleh Edward Zwick itu direncanakan riis pada 2016 mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Paramount mengumumkan bahwa Jack Reacher 2 akan rilis pada 21 Oktober 2016. Jadwal rilis ini bersamaan dengan dua film horor-thriller Oujia 2 dan Underworld: Next Generation.

Tom Cruise kembali menjadi bintang utama dari film Jack Reacher 2. Pemain film seri Mission Impossible itu tetap akan melakoni peran sebagai Jack Reacher, seorang gelandangan dan mantan perwira Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat.

Baca Juga: Tom Cruise Jadi Gelandangan di Film Jack Reacher 2

Di sisi lain, aktris cantik Cobie Smulders santer dikabarkan akan jadi lawan main Cruise di film ini. Ia akan berperan sebagai Danika. Namun hingga berita ini diturunkan, baik Smulder maupun Paramount belum memberikan kepastian.

Di novelnya, Reacher akan dihadapkan pada masalah yang cukup pelik, dimana ia berpikiran untuk kembali ke militer. Kemudian ia reuni dengan komandan lamanya. Siapa sangka, Reacher ternyata terlibat dalam banyak kasus kejahatan.

Belum ada nama bintang lain yang terlibat selain Tom Cruise. Ditangani oleh Edward Zwick, film Jack Reacher 2 diharapkan dapat mendulang sukses seperti film sebelumnya yang rilis 2012 silam. Wah, kita tunggu saja ya aksi Cruise di tahun 2016 nanti!

What's On Fimela