Lahiran, Raffi Ahmad Hadiahkan Cincin Berlian untuk Nagita

Altov Johar diperbarui 06 Sep 2015, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, desainer Ivan Gunawan memberikan karya terbarunya pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perhiasan bertemakan Sizen ini adalah karya seni yang terinspirasi dari empat musim di dunia lewat, dengan bentuk simpel namun tetap memperlihatkan kemewahan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Unggah Video Saat Azani Rafathar Malik Ahmad

Tentu saja Raffi merasa senang mendapat hadiah tersebut. Apalagi Raffi mengaku belum sempat memberikan hadiah apa-apa kepada Nagita pasca melahirkan buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad. Sebab itu, Raffi akan menjadikan cincin itu sebagai hadiah untuk istrinya.

"Gigi enggak suka yang ribet, ini desainnya Gigi banget. Setelah melahirkan kan belum ada kado, jadi ini kado yang cocok buat Gigi. Dikasih berlian," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Sepertinya Raffi tahu betul selera Nagita dalam memilih perhiasan. Diakui Raffi, hal itu terlihat dari kepribadian istrinya yang sederhana. Namun sayang, Gigi, sapaan akrab Nagita, tidak bisa ikut hadir lantaran belum melewati masa nifas.

"Dia wanita sederhana dan polos. Dia enggak suka yang heboh dan menyolok. Soalnya ini desainnya enggak neko-neko tapi penuh arti dan makna. Gigi enggak bisa datang karena belum 30 hari. Kalau sudah lewat baru boleh jalan-jalan," papar Raffi.

Ivan Gunawan melanjutkan bahwa butuh waktu dua bulan untuk mengerjakan rancangan cincin itu. Raffi Ahmad sendiri adalah orang pertama memiliki koleksi terbarunya. "Pembuatannya lama, kita buat empat cincin kurang lebih selama dua bulan persiapan. Raffi orang pertama yang kita kasih buat koleksi ini, dan saya rasa cincin ini cocok dipakai Nagita Slavina," katanya.