[Music Bio] Bora SISTAR

Fimela diperbarui 06 Sep 2015, 22:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Yoon Bo-ra atau yang lebih akrab disapa Bora adalah salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, SISTAR. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Bora juga jago dalam menyanyi rap, pemandu acara dan aktris. Bora membuat debut bersama dengan anggota SISTAR melalui KBS, Music Bank dengan single Push Push.

Bora dan anggota SISTAR lainnya, Hyolyn tampil sebagai subunit Sistar19 dengan single Ma Boy. Bora menjadi bagian dari season terbaru untuk acara televisi Invicible Youth pada 17 Oktober 2011. Episode pertama Invicible Youth 2 disiarkan pada 11 November. Lanjut pada 3 Oktober 2012, Bora tampil di video klip terbaru milik Lee Seok Hun untuk lagu Because I Like You.

Baca juga: Jooyoung dan Bora SISTAR Jadi Pasangan Seksi di Video Klip 'WET'

Bora begitu aktif di kegiatan solo karier dengan tampil secara langsung di acara musik Inkigayo dan mengungkapkan Bora akan bergabung dengan grup dan menampilkan sebuah lagu baru untuk SBS Gayo Daejeon musik, sebagai bagian dari Mystic White, Bora merilis lagu amal yang berjudul Mermaid Princess pada 26 Desember 2012.

Tak hanya solo karier, Bora SISTAR juga berhasil memenangkan Best Rookie Awards di acara Music Bank pada KBS Entertainment Awards 2013 bersama dengan John Park. Selain itu, Bora mengungkapkan kolaborasi dengan kontestan Unpretty Rapstar Kisum, Lil Cham, Jace dan artis pria, Adoonga. Kolaborasi mereka berjudul Feedback yang rilis pada 28 April 2015.