Rumah Tangga Masayu Anastasia dan Lembu Tak Harmonis Sejak 2013

Anto Karibo diperbarui 04 Sep 2015, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar ketidakharmonisan antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati yang sudah dicium oleh awak media sudah terjadi semenjak dua tahun lalu. Ternyata hal ini benar adanya. Begitulah klarifikasi yang diberikan salah seorang anggota tim kuasa hukum Masayu, Roma Rita Oktavianti.

Menurut Roma, konflik keluarga kliennya tersebut terjadi semenjak akhir 2013 silam. Namun, keduanya lantas berusaha memperbaiki kondisi rumah tangganya dan memendam masalah yang terjadi.

Baca juga: Pasca Gugat Cerai, Masayu Anastasia Dilarikan ke Rumah Sakit

"Sudah sejak akhir 2013, tapi mereka berduaintrospeksi diri untuk memperbaiki, supaya masalah bisa diselesaikan,"kata Roma di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis(3/9/2015).

Namun, mereka akhirnya menyerah dengan keadaan. Karena masalah yang dihadapi tak bisa diselesaikan sampai saat ini. Alhasil, Masayu pun akhirnya menggugat cerai suaminya pada 31 Agustus lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Nyatanya enggak bisa diselesaikan, malah runyam, dan (sampai sekarang) enggak bisa diselesaikan," lanjutnya.

Disinggung tentang masalah rumah tangga yang dihadapi Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, sang kuasa hukum menolak bicara spesifik. "Perselisihan
saja masalahnya, yang sudah tidak bisa diselesaikan lagi. Yang pasti saat ini keputusannya untuk bercerai. Untuk gugatan Mbak Ayu, panggilan sidang saja
belum, masih nunggu," tandas Roma.

 

What's On Fimela