Digugat Cerai, Lembu Setia Temani Masayu Anastasia di Rumah Sakit

Riswinanti diperbarui 03 Sep 2015, 20:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tekanan akibat perceraian telah membuat Masayu Anastasia jatuh sakit. Meski demikian, Lembu Wiworo Jati masih menunjukkan kepedulian pada sang istri.

Baca Juga: Pasca Gugat Cerai, Masayu Anastasia Dilarikan ke Rumah Sakit

Hal ini terbukti dari postingan yang diunggah Lembu lewat Instagram beberapa waktu lalu. Dia menunjukkan kondisi Masayu yang sedang terbaring lemah di bangsal rumah sakit.

Walau telah digugat cerai, namun Lembu merasa berkewajiban memastikan bahwa kondisi Masayu baik-baik saja. Alhasil, Lembu sendiri yang menjemput pulang Masayu setelah dirawat di rumah sakit dini hari tadi.

Selain itu, Lembu juga menuliskan kata-kata yang membuat fans pilu dengan perceraiannya. Tidak heran jika banyak follower yang mendesak pasangan itu untuk membatalkan perceraian.

Tak hanya Lembu, Masayu pun mengunggah foto saat dirinya sedang terbaring lemah dengan ditemani beberapa orang dekat. "Last night ➡️ This morning..," demikian caption yang ditulis Masayu.

Perceraian Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan karena pasangan ini hampir tak pernah dikabarkan bertengkar. Namun kabar terakhir mengatakan bahwa konflik rumah tangga mereka telah berlangsung sejak dua tahun lalu.

 

What's On Fimela