Penyanyi Cilik Berbakat Tanah Air Unjuk Gigi di La Academia Junior 2

melodyasisya diperbarui 03 Sep 2015, 18:45 WIB
Rieka Roslan, vokalis The Groove ditunjuk sebagai ‘vocal coach’ yang akan mengasah dan memantapkan bakat para peserta ‘La Academia Junior 2’. (Wimbarsana/Bintang.com)
Bersama para juri yang lain, Melly Goeslaw mengemban tugas penting untuk memilih yang terbaik dari 20 finalis penyanyi cilik terpilih. (Wimbarsana/Bintang.com)
Setelah melalui proses audisi yang ketat di hampir seluruh pelosok tanah air, terpilihlah 20 penyanyi cilik yang tak hanya punya suara bagus, tapi juga potensi besar untuk menjadi calon bintang di masa depan. (Wimbarsana/Bintang.com)
Masukan dan penilaian dari Anji serta para juri lainnya diharapkan dapat membuat idola cilik bagi para pemirsa televisi di tanah air ini lebih mengenali bakat dan karakternya dalam bernyanyi. (Wimbarsana/Bintang.com)
Nassar menjadi salah satu juri di kompetisi menyanyi untuk anak-anak ini. Terdapat perubahan dari ‘season’ sebelumnya, salah satunya adalah penambahan lokasi audisi. (Wimbarsana/Bintang.com)
Acara yang dipandu oleh presenter kenamaan Andhika Pratama dan Irfan Hakim ini akan menayangkan episode perdananya di SCTV mulai Minggu, 6 September 2015 pukul 12.30 hingga 16.30 WIB. (wimbarsana/Bintang.com)
Juri, mentor, serta host 'La Acadmeia Junior 2' di acara konferensi pers di di SCTV Tower lantai 8, Senayan Jakarta (2/9/2015). (Wimbarsana/Bintang.com)