20 Bakat Terbaik Indonesia Bersaing di La Academia Junior 2 SCTV

Nizar Zulmi diperbarui 03 Sep 2015, 06:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan program La Academia Junior season pertama, SCTV kembali menghadirkan ajang serupa di tahun 2015 ini. Terdapat berbagai perubahan yang diusung dalam kompetisi menyanyi untuk anak-anak ini, salah satunya adalah penambahan lokasi audisi.

Di La Academia Junior 2, audisi digelar di hampir seluruh pelosok tanah air. Hal ini sengaja dilakukan SCTV untuk menjangkau talenta-talenta emas yang mungkin susah dijangkau dan minim kesempatan.

"Di La Academia kali ini jangkauannya lebih luas, ada 29 kota yang kami datangi. Kami menyasar dari Indonesia bagian barat hingga timur karena kami yakin banyak potensi yang ada di daerah. Karena itu SCTV menganut sistem jemput bola," ungkap Budi Setiawan selaku produser program tersebut di SCTV Tower lantai 8, Senayan Jakarta (2/9).

Setelah melalui proses audisi yang ketat, terpilihlah 20 penyanyi cilik yang tak hanya punya suara bagus, tapi juga potensi besar untuk menjadi calon bintang di masa depan. Memiliki keunggulan dan karakter suara masing-masing, para juri La Academia seperti Anji, Melly Goeslaw, Nassar, Ramzi dan Rina Nose punya PR besar untuk memilih yang terbaik di antara mereka.

Selain para juri, terdapat juga 2 pelatih yang akan mengasah dan memantapkan bakat para peserta. Rieka Roslan, vokalis The Groove ditunjuk sebagai vocal coach, sementara untuk urusan koreografi bakal dipegang oleh Uncle Jo. Tak ketinggalan, kepribadian para kontestan juga bakal diarahkan oleh Bunda Romi.

Episode perdana La Academia Junior Indonesia 2 bakal tayang di SCTV mulai Minggu, 6 September 2015. Acara sendiri dimulai pukul 12.30 hingga 16.30 WIB. Jadi jangan sampai melewatkan aksi memukau dari para bintang cilik terbaik dari Sabang hingga Merauke di La Academia Junior season kedua.

What's On Fimela