Wejangan Khusus Raffi Ahmad untuk Adiknya Nisya Ahmad

Joanzen Yoka diperbarui 03 Sep 2015, 09:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Terjun ke dunia film merupakan impian banyak orang, begitu juga dengan adik Raffi Ahmad. Nisya Ahmad mengaku kalau ia menikmati perannya dalam film Move On. Rupanyanya aktingnya terinspirasi oleh wejangan khusus dari sang Kakak.

"Aku seneng main film. Cuma ini kan buat coba kalau ketagihan atau tidak itu urusan lain. Aku kan pengennya lebih ke jalur aku bermusik. Aku pengen nyanyi dulu kalau nyanyi udah oke baru aku main film," kata Nisya Ahmad di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Di film Move On, Nisya Ahmad berperan sebagai sahabat istri dari Sam Brodie. Ada kepuasan yang dirasakannya karena menjadi bagian kisah perjuangan hidup Sam Brodie yang bisa menginspirasi banyak orang.

Baca Juga: Lewat film Move On, Sam Brodie Ingin Berbagi Pengalaman Hidup

"Jadi aku disini tampil cuman sebentar doang jadi temennya Kak Icha (Indri) doang. Aku seneng banget. Terus filmnya bagus. Mudah-mudahan bisa menginspirasi semua orang," sambungnya.

Belum lama terjun dalam dunia film, Nisya Ahmad pun mendapatkan wejangan dari sang kakak. Raffi berpesan agar Nisya dapat berakting dengan baik dan bisa menyesuaikan karakternya.

"Dia mah bilang bagus aja. Tapi kalau masalah akting Aa Raffi selalu kasih tahu, kan ada juga kebetulan kita punya projek bareng Aa Raffi Ahmad suka kasih tahu cara akting yang baik," ungkapn nisya Ahmad.