Selain Al Ghazali, Ini 10 Selebriti yang Lahir di Bulan September

Musa Ade diperbarui 02 Sep 2015, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada 1 September kemarin, Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Pada kesempatan itu, sang ibu tercinta, Maia Estianty pun memberikan ucapan pada anak pertama dari tiga bersaudara Al, El, dan Dul.

Baca juga: 7 Dokter Ganteng yang Bikin Pengin Izin Sakit di Awal September

Maia Estianty mengunggah foto Al Ghazali saat masih kecil. "Happy Birthday to my beloving SON. Wish you always the best," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Pada foto hitam putih tesebut, tampak Al sedang bertelanjang dada sedang memeluk adiknya, El. Memang sejak kecil, Al Ghazali sudah terlihat tampan apalagi ditambah dengan matanya yang indah.

Akan tetapi bukan hanya Al Ghazali saja yang berulang tahun pada bulan ini namun banyak juga selebriti yang lahir pada bulan September. Untuk itu, Bintang.com rangkumin buat Anda.

Wanda Hamidah

Selebriti yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Artis Peduli Hukum dan HAM ini lahir di Jakarta, 21 September 1977. Ia memulai kariernya sebagai model saat masih duduk di bangku SMP. Wajahnya yang kerap terpampang di sampul majalah dan iklan membuatnya dikenal masyarakat luas.


Emilia Contessa

Penyanyi yang mempunyai julukan sebagai Singa Panggung Asia oleh majalah Asia Week ini lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 23 September 1957. Pemilik nama asli Nur Indah Cintra Sukma Munsyi ini merupakan salah seorang dari sedikit penyanyi wanita Indonesia yang memiliki suara sopran yang powerfull.


Cici Paramida

Kakak dari penyanyi Siti Rahmawati ini lahir di Jakarta, 7 September 1973. Cici Paramida dilahirkan di lingkungan musik, ibunya merupakan penyanyi musik gamus dan qasidah.


Acha Septriasa

Selebriti yang pernah terkenal lewat film Heart ini lahir di Jakarta, 1 September 1989. Ia memulai kariernya dengan menjadi GADIS Sampul 2004. Setelah itu gadis cantik ini mencoba dunia akting melalui film Apa Artinya Cinta.


Tio Pakusadewo

Aktor yang mulai dikenal publik setelah bermain dalam film Cinta Dalama Sepotong Roti ini lahir di Jakarta, 2 September 1963. Namun bersamaan dengan tenggelamnya film Indonesia pada pertengahan 1990, Tio menghilang. Ia terjebak dalam masalah pribadi dan narkoba.

Oscar Lawalata

Kakak dari Mario Lawalata ini lahir di Pekanbaru, 1 September 1977. Ia merupakan perancang busana selain itu ia juga pernah bermain film berjudul Banyu Biru.


Dede Yusuf

Mantan aktor yang terkenal dengan film laganya ini lahir di Jakarta, 14 September 1967. Saat ini Dede Yusuf berkecimpung dalam dunia politik. Ia menjabat sebagai Ketua Komisi IX DPR RI periode 2014 - 2019.


Tompi

Pelantun lagu Sedari Dulu ini lahir di Aceh, 22 September 1978. Tompi merupakan seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan telah meraih gelar spesialis bedah plastik. Baginya, bernyanyi bukanlah sebagai profesi, melainkan pekerjaan sampingan yang menyenangkan.


Glenn Fredly

Penyanyi yang saat ini dikabarkan dengan Aura Kasih ini lahir di jakarta, 30 September 1975. Glenn mengawali kariernya saat ia menjadi voklais Funk Section. Sampai saat ini, Glenn Fredly sudah mempunyai sembilan album.


Ruth Sahanaya

Penyanyi yang dianggap sebagai salah satu diva Indonesia ini lahir di Bandung, 1 September 1966. Karier musiknya dimulai pada tahun 1987 saat ia mengeluarkan album pertamanya. Ruth Sahanya merupakan istri dari Jeffrey Waworuntu.


Iwan Fals

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini alhir di Jakarta, 3 September 1961. Iwan Falsh merupakan penyanyi yang menjadi salah satu legenda di Indonesia. Iwan Fals terkenal dengan lagunya yang bertema kritikan terhadap pemerintah.