Elsa dan Anna Akan Berpetualang Bersama di Frozen 2

Henry Hens diperbarui 30 Agu 2015, 16:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Frozen yang dirilis pada 2013 lalu termasuk luar biasa. Film animasi Disney itu bahkan sempat menjadi film terlaris keempat sepanjang masa sebelum digeser Furious 7 dan Jurassic World ke urutan keenam.

Sekuel Frozen yang sementara berjudul Frozen 2 resmi digarap kembali oleh duo sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee. Kalau film pertamanya sukses dengan cerita yang sederhana dan menyentuh, bagaimana dengan sekuelnya kali ini?

 

Sang sutradara, Chris Buck, mengungkapkan kalau ia dan Jennifer Lee sudah memilih ide cerita untuk Frozen 2. Chris pun menjanjikan konsep cerita yang lebih kuat dibandingkan dengan film pertamanya. “Kami baru memulainya. Kami punya ide, suatu konsep yang aku rasa sangat kuat. Kami sangat antusias mengerjakannya,” terang Chris Buck, seperti dilansir dari Movie Pilot.

Baca Juga: Elsa Akan Temui Banyak Kesulitan di Frozen 2

Selain konsep cerita, Chris Buck menambahkan bahwa ia juga akan makin memperdalam karakter tiap tokoh dalam Frozen 2, terutama Elsa dan Anna. Menurut berita dari Christian Post, Anna dan Elsa akan menjalani petualangan bersama yang membuat hubungan mereka akan semakin erat. Meski begitu Elsa tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ratu dan Anna dengan jalannya sendiri.

 

Chris Buck dan Jennifer Lee sangat senang ketika dapat menghidupkan kembali Elsa cs dalam film Frozen 2. Namun sayang, Buck belum mau membocorkan alur cerita pastinya. Bila tidak ada halangan, kabarnya Frozen 2 akan dirilis pada 2018 mendatang. Pihak Disney sendiri belum menentukan siapa saja yang akan menjadi pengisi suara di Frozen 2.