Luhan Eks-EXO Rilis Adegan Belakang Layar Album Baru 'Reloaded'

Putu Elmira diperbarui 29 Agu 2015, 10:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Luhan eks-EXO kembali dengan kabar yang membuat penggemanya bahagia. Pasalnya, Luhan telah merilis video adegan belakang layar untuk mini solo album pertamanya yang berjudul Reloaded.

Video klip singkat tersebut berdurasi selama 30 detik yang memperlihatkan Luhan sedang rekaman lagu di sebuah studio. Rekaman lagu ini bersama dengan produser asal Amerika Serikat bernama Djemba Djemba.

Musisi Amerika Serikat ini dikenal dengan gayanya yang sulit ditebak dan agak 'aneh'. Penggemar juga berharap Luhan comeback ke dunia musik dengan sebuah gaya yang baru.

Baca juga: Luhan Eks-EXO Siap Rilis Mini Album Solo Pertama 'Reloaded'

Sebelumnya, Luhan telah merilis sebuah teaser foto dan beberapa foto adegan belakang layar Reloaded di sebuah situs Weibo. Sementara foto promo tersebut fokus pada seekor rusa berwarna merah yang sedang berada di hutan, foto lain menampilkan keseluruhan tim proses produksi.

Luhan telah mengungkapkan daftar lagu untuk album terbarunya. Spekulasi lain berkembang hal ini akan menjadi fokus utama untuk perjalanan menuju kesuksesan setelah dirinya hengkang dari boyband EXO.

Luhan telah memberikan informasi kepada fans bahwa ia sedikit gugup dan kelelahan. Hal ini merupakan projek solo pertamanya dan penggemar Luhan telah menunggu dengan tidak sabar karya terbarunya tersebut.

What's On Fimela

Tag Terkait