Al Ghazali Kembali Tampil di Sekuel LDR

Henry Hens diperbarui 28 Agu 2015, 22:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film LDR yang dibintangi oleh Al Ghazali dirilis pada Mei lalu. Di akhir film, diketahui kalau film tersebut akan berlanjut ke sekuelnya. Tak lama lagi film yang bertajuk Where is My Romeo itu akan segera rilis di bioskop.

Film pertamanya memang kurang memuaskan dari segi perolehan jumlah penonton. Namun hal tersebut tak menghalangi Maxima Pictures untuk melanjutkan kisah cinta segitiga dalam LDR lewat film lanjutannya yang berjudul ‘Where is My Romeo’ ini.

 

Selain Al, Where is My Romeo juga masih akan menampilkan para bintang utama dari seri sebelumnya seperti Verrell Bramasta dan Mentari De Marelle. Filmnya pun masih disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan skenarionya ditulis oleh Cassandra Massardi.

Baca Juga: Syuting 'LDR' di Italia, Al Ghazali Main Ski dan Nonton Bola

Where is My Romeo mengisahkan tentang kisah cinta abadi yang ternyata tak hanya ada di Roma. Setidaknya itu anggapan Carrie. Carrie pun berkenalan dengan kota baru yang siap mengobati luka hatinya, siap memperkenalkan cinta baru untuknya. Nama kota kecil itu adalah Verona. Di tempat yang menjadi saksi kekuatan cinta abadi Romeo dan Juliet itu, Carrie berharap Verona memberinya kesempatan untuk merasakan cinta.

 

Keromantisan film Where is My Romeo bisa kita saksikan di bioskop mulai 23 September mendatang. Film sekuel LDR ini akan kembali menampilkan akting Al Ghazali bersama Verrell Bramasta dan Mentari De Marelle serta sederet pemain lainnya.

What's On Fimela