Kezia Karamoy: Siapa Tahu Dekat Beneran dengan Billy Syahputra

Altov Johar diperbarui 28 Agu 2015, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan Billy Syahputra dan artis Kezia Karamoy dikabarkan tengah berpacaran. Isu itu kian santer saat keduanya mengunggah foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Saat dikonfirmasi, Kezia mengaku hanya teman dekat saja. Namun ia tak menampik, bisa saja nanti hubungan asmara itu benar adanya.

"Aku sama Billy teman dekat. Sekarang sih melihat kecocokan dulu. Kalau cocok, kita engak tahu ke depannya. Siapa tahu dekat beneran. Tanya saja ke Billy gimana," kata Kezia Karamoy saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2015).

Baca juga: Mesranya Billy Syahputra dan Kezia Karamoy

Kezia menampik jika kedekatannya dengan Billy hanya sekedar settingan belaka. Apalagi dalam waktu dekat ini dia tengah mempersiapkan album solo yang secara garis besar berisi curhatan hatinya. Sebab dirinya dan Billy memang benar-benar teman dekat. Bahkan bisa jadi lebih dari itu.

"Artis settingan itu menurut aku kebutuhan doang sih, gambar atau gimana. Kalau Billy disetting, enggak kok. Kita temenan, biar bisa lebih dekat lagi," tandasnya.

Baca juga: Pandangi Pusara, Billy Kenang Kebersamaan dengan Olga Syahputra

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy memang sempat mengunggah foto kebersamaannya. Di foto tersebut terlihat keduanya tengah berada di sebuah cafe. Billy Syahputra dan Kezia dengan mesranya duduk berdekatan. Adik kandung dari Angel Karamoy tersebut bersandar di bahu Billy dengan kepala keduanya yang saling beradu.

What's On Fimela