Selin Sezgin 'Elif' Punya Teman Baru di Bali

Riswinanti diperbarui 27 Agu 2015, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil di panggung SCTV pada Senin (24/8) lalu, para pemain Elif menyempatkan diri berlibur ke pulau Dewata. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Bali pada Selasa (25/8), banyak baru dan luar biasa yang dirasakan oleh Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin.

Baca Juga: Mendebarkan! Isabella 'Elif' Guvenilir Main Flying Fox Sendirian

Selain Isabella yang berhasil menjajal flying fox, Selin Sezgin pun menemukan hal luar biasa saat berkunjung ke salah satu lokasi wisata Bali. Saat berada di Bedugul Botanical Garden, wanita cantik ini berhasil bertemu teman baru.

Uniknya, yang dia maksud dengan teman baru bukanlah manusia, melainkan salah satu patung yang ada di sana. Usai menikmati keasrian suasana Bedugul, Selin berdiri di salah satu satu patung dan meminta seseorang mengambil gambarnya.

"Ini my new friend," demikian kata-kata Selin saat berpose dengan patung tersebut. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pemandangan yang dia lihat di sekitar lokasi benar-benar indah.

Foto itu sendiri diambil saat hari kedua kunjungan mereka ke Bali, tepatnya pada Rabu (26/8). Dalam kesempatan itu Selin terlihat cantik dalam balutan dress merah yang dipadukan dengan sandal yang nyaman. Rambutnya tergerai dan menambah indah penampilannya.

Sebelum mengunjungi Bedugul Botanical Garden, Selin Sezgin dan para pemain Elif lainnya juga sempat menikmati hidangan kopi luwak. Tak hanya meminum, Selin dan Isabella Damla Guvenilir bahkan sempat menjajal menyangrai biji kopi luwak.