Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir : Terima Kasih SCTV

Musa Ade diperbarui 26 Agu 2015, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada hari ulang tahunnya yang ke-25, SCTV mendatangan pemain dalam serial drama Elif. Salah satunya adalah Isabella Damla Guvenilir. Artis cilik pemeran Elif ini tiba-tiba menjadi sorotan publik. Pasalnya ia memiki wajah yang lucu dan menggemaskan.

Pada postingan foto terbarunya di Instagram, ia mengucapkan terima kasih kepada SCTV dan masyarakat Indonesia. "Thank you SCTV :)THANK YOU INDONESIA," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebelumnya ia juga menggungah sebuah video untuk Syahrini. " Love you princessyahrini. aku cinta kamu," tulisnya sebagai caption video tersebut. Pada video tersebut tampak saat pemeran Elif ini foto selfie dengan Syahrini.

Tidak itu saja, pada video tersebut juga tampak foto selfie Syahrini dengan pemeran Selim, Emre Kivilcim. Tentu saja ada foto saat Emre Kivilcim mencium Syahrini pada malam puncak HUT SCTV.

Sebenarnya, keempat pemain Elif ini sedang sibuk-sibuknya melakukan serangkaian proses syuting Elif Season 2. Akan tetapi, mereka masih menyempatkan hadir ke Indonesia.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Para Pemain Elif

Kedatangan empat pemain Elif di HUT SCTV ke-25 memang sempat mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya, penggemar dari Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek) di tanah air tak bisa dibilang sedikit. Mereka pun terkesan dengan antusiasme penggemar di Indonesia.