Film War of the Planet of the Apes Temukan Pemain Pertama

Regina Novanda diperbarui 25 Agu 2015, 20:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah memastikan waktu rilis, kini film War Of The Planet Of The Apes gencar mencari pemain. Aktor pendatang baru, Gabriel Chavarria telah terpilih menjadi pemain utamanya. Chavarria sekaligus menjadi aktor pertama yang menyatakan keterlibatanya.

Belum diketahui pasti peran apa yang akan dilakoni Chavarria. Santer dikabarkan, aktor yang pernah jadi stuntman itu akan melakoni peran sebagai manusia mirip seperti peran James Franco di film Rise Of The Planet Of The Apes.

Film seri Planet Of The Apes memang mengisahkan hubungan antara manusia dengan kera raksasa. Film War Of The Planet Of The Apes sendiri akan melanjutkan cerita dari sekuel sebelumnya, Dawn of the Planet of the Apes.

Baca Juga: 'War of the Planet of the Apes' Siap Muncul di 2017

Mungkin sebagian dari Anda tak banyak yang tahu tentang Gabriel Chavarria. Aktor yang dikenal melalui perannya di serial TV East Los High ini memang belum banyak main di layar lebar. Namun ia akan tampil di film terbaru produksi Universal, Low Riders (2016).

Kabarnya, Andy Serkis akan menyusul keterlibatan Gabriel Chavarria. Serkis nantinya masih akan melakoni peran sebagai kera bernama Ceasar. Film War Of The Planet Of The Apes sendiri direncanakan rilis pada 14 Juli 2017 mendatang.

What's On Fimela