Farhat Abbas Bantah Tuduhan 'Main Belakang' Ahmad Dhani

Anto Karibo diperbarui 25 Agu 2015, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, kehadiran ayah Farhat Abbas, Abbas Said di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat membuat pihak Ahmad Dhani kelabakan. Mereka mencurigai ada 'main belakang' antara pengadilan dan pihak Farhat Abbas.

Bahkan, pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah sempat merasa terganggu dan terancam dengan pernyataan Abbas Said ketika berpapasan dengannya. Ketika itu ada perkataan dari Abbas Said yang menurut Ramdan bernada ancaman.

Namun, atas pernyataan dari pihak Ahmad Dhani itu, Farhat Abbas tak mempermasalahkan. "Dari awal Ramdan ngomongnya gitu. Ya silahkan aja," tutur Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,  Senin (24/8).

Menurut Farhat, tuduhan Ramdan dan Ahmad Dhani tidak lagi relevan karena ternyata hakim tidak menerima permohononan praperadilan yang dilakukan oleh mantan suami Nia Daniati itu. Tidak ada pengaruh antara kedatangan ayahnya dengan putusan hakim.

"Kan nggak ada pengaruhnya. Kan jaksa tetap diterima (eksepsinya). Faktanya, di persidangan kejaksaan tidak boleh dilibatkan sebagai termohon," tutur Farhat.

Baca juga: Ahmad Dhani Curiga Farhat Abbas 'Main Belakang'

Meski tak diterima, permohonan Farhat Abbas bukan berarti ditolak. Pengacara kontroversial ini masih tetap bisa mengajukan permohonan praperadilan untuk kedua kalinya, dengan tidak melibatkan kejaksaan sebagai termohon. "Kami akan perbaiki. Selanjutnya kami tidak akan mengikutkan jaksa sebagai termohon," tukas Farhat Abbas.

What's On Fimela