Gantengnya Bayi Raffi Ahmad - Nagita Slavina Saat Tidur Lelap

Riswinanti diperbarui 24 Agu 2015, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah sepekan menyapa dunia, akhirnya baby Rafathar Malik Ahmad pun go public di dunia maya. Sejak beberapa hari lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengunggah foto-foto imut anak mereka lewat akun Instagram.

Baca Juga: Hampir Sepekan Jadi Ayah, Raffi Ahmad Belum Bisa Gendong Anak

Sempat bikin fans penasaran dengan wajah anak mereka, wajah baby Rafathar akhirnya terungkap sejak Sabtu (22/8) lalu. Raffi menunjukkan momen saat sang bayi baru saja dilahirkan, dan langsung disambut dengan ciuman sayang kedua orang tuanya.

Setelah mengunggah beberapa foto imut sang anak, Raffi pun kembali mengunggah gambar lucu sang bayi pada Senin (24/8). Foto tersebut menunjukkan gaya manis bayi laki-laki itu saat tertidur lelap.

"Pengen cepet pulang ketemu Rafathar ...," demikian petikan caption yang ditulis Raffi saat mengunggah foto anaknya.

Dalam foto tersebut, Rafathar terlihat mengenakan penutup kepala rajutan. Selain baju bayi, dia juga mengenakan selimut untuk membuatnya tetap hangat dan nyaman. Tempat tidur berukuran besar pun menjadi peraduan sempurna untuknya.

Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir pada 15 Agustus 2015 lalu di rumah sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Karena posisi bayi yang tidak memungkinkan, Rafathar Malik Ahmad pun lahir secara caesar.

What's On Fimela