Pemain Elif Deg-degan Sebelum Tampil di HUT Ke-25 SCTV

Puput Puji Lestari diperbarui 24 Agu 2015, 15:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Tiba di Jakarta, pemain Elif langsung disibukkan dengan segudang kegiatan. Dari bandara, mereka langsung diserbu oleh fans yang menunggu kedatangan mereka. Banyak hal telah mereka lakukan dalam waktu singkat di Jakarta.

Setelah beristirahat, Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek) langsung disibukkan dengan agenda gladi resik puncak acara ulang tahun ke-25 SCTV. Sebagai pengisi acara, mereka mengaku deg-degan.

"Kami tak menyangka ternyata SCTV sangat besar. Tapi sempat ke panggung untuk gladi resik, kami deg-degan sekarang apakah akan tampil bagus nanti malam. Kami yakin bisa memberikan yang terbaik buat fans di Indonesia," ujar Emre Kivilcim pemeran Selim di SCTV Tower, Senin (24/8/2015).

Baca Juga: Momen Kedatangan Para Pemain Elif di Indonesia, Fans Serbu Bandara

Emre mengaku senang dengan sambutan fans yang meriah di bandara kemarin. "Saya sangat senang melihat fans yang datang ke bandara. Tapi mohon maaf karena lelah jaid tidak bisa melayani foto satu demi satu," katanya.

Karena itulah para pemain Elif ingin memberikan yang terbaik untuk fans mereka di malam puncak HUT ke-25 SCTV. Bahkan mereka sempat mencari tahu artis Indonesia yang bakal tampil bersama mereka. Salah satunya adalah Syahrini. Mereka menyebut Syahrini adalah diva Indonesia.

 

What's On Fimela