Briefing Bareng Pemain Elif, Isabella Guvenilir Asyik Main Gadget

Riswinanti diperbarui 24 Agu 2015, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kedatangan para pemain Elif ke Indonesia jelas mengundang antusiasme banyak orang. Bagaimana tidak, para bintang antara lain Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Toncuk, dan Selin Sezgin akan tampil di perayaan HUT SCTV yang digelar pada Senin (24/8).

Baca Juga: Momen Kedatangan Para Pemain Elif di Indonesia, Fans Serbu Bandara

Sejak menginjakkan kaki di Indonesia, para pemain Elif memang sudah dihadapkan pada segudang jadwal, untuk persiapan penampilan mereka di atas panggung nanti. Salah satunya adalah briefing yang digelar di Istora Senayan pada hari ini.

Saat briefing berlangsung, ada pemandangan unik yang tertangkap oleh kamera. Sementara pemain lain sibuk berkonsentrasi dengan briefing, si kecil Isabella Damla Guvenilir malah terlihat asyik bermain sendiri dengan gadgetnya.

Sesekali gadis berusia enam tahun itu mengangkat kepala dan memperhatikan orang-orang yang ada di sekitarnya. Namun karena jiwa anak-anaknya masih sangat tinggi, tak lama kemudian dia kembali asyik dengan dunianya sendiri.

Dalam kesempatan itu, Isabella tampak cute dengan dress warna pink dengan hiasan pita. Rambutnya yang panjang dan pirang itu dikepang dua, sama seperti karakter Elif yang dia mainkan di depan kamera.

Para pemain Elif, termasuk Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Toncuk, dan Selin Sezgin memang sengaja diundang SCTV untuk memainkan mini drama musikal di perayaan yang digelar di Istora Senayan tersebut. Sebelumnya, mereka juga menyempatkan diri untuk meet and greet dengan penggemar.

 

What's On Fimela