Chacha Frederica dan Dico Ganindito, Berawal dari Perjodohan

Joanzen Yoka diperbarui 23 Agu 2015, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka sebelum Chacha Frederica yakin dengan Dico Ganindito sebagai pelabuhan terakhirnya, ternyata mereka awalnya dijodohkan oleh sahabatnya.Setelah melewati proses yang panjang keduanya yakin untuk membina hubungan yang serius. Chacha dan Dico mantab untuk naik ke pelaminan.

Meski awalnya tidak mau. Tapi kedekatan dan kebaikan Dico kepada Chacha mengubah hatinya dari hanya teman menjadi suka. Lambat-laun pemilik nama lengkap Wynne Frederica ini akhirnya jatuh cinta dengan pria yang usianya tidak terpaut jauh dengannya itu.

Baca juga: Chacha Frederica Gelar Acara Pengajian dan Siraman

"Pertama aku dijodohin sama sahabat aku. Saat dijodohin itu aku enggak mau. Yang biasa, akhirnya enggak mau tapi deket dan lama-lama aku bisa nyambung Dico. Apalagi dia punya wibawa juga. Aku sebagai perempuan ada respact ke dia. Aku berpikir bisa punya hubungan ke dia," tutur Chacha Frederica Usai menjalani proses pengajian, sungkeman, dan siraman di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015).

Diakui aktris yang lahir pada 8 November 1989 ini kalau selama ia berpacaran tidak pernah mendapatkan laki-laki yang umurnya sepadan dengan dia. Apalagi membayangkan akan menikah dengan pria seusianya. Tapi takdir berkata lain, ia
sadar usia tidak menjamin seseorang bisa lebih dewasa.

"Aku belum pernah pacaran dengan yang seumur. Tapi ternyata bisa menikah. Usia tidak menutup kemungkinan orang bisa dewasa. Perjalanan hidup dan membentuk karakter. Akhirnya aku lihat semua di dia jadi aku pilih dia," sambungnya.

Meskipun bukan sama-sama dari kalangan artis. Chacha dan Dico dapat saling mengerti. "Awalnya iya karena kita hidup di dunia yang berbeda. Dia aktifitasnya sekolah dan golf. Beda banget dengan aku yang main sinetron dan banyak ngomong serta lebih cherfull. Pertama sulit tapi akhirnya kita bisa beri pengertian satu sama lain," ungkapnya.

 

What's On Fimela