Meme Taeyang BigBang yang Buat Tertawa

Komarudin diperbarui 22 Agu 2015, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Di luar kepiawaiannya dalam urusan nyanyi, personel BigBang ternyata punya selera humor yang tinggi. Salah satunya Taeyang. Lelaki kelahiran 18 Mei 1988 itu mengunggah tiga foto meme yang membandingkan rekannya dengan sesuatu di akun Instagram @youngbeezzy.

Dalam foto pertama, misalnya, Taeyang mengunggah wajah Seungri dengan membandingkannya wajah seekor panda. Warna bulu panda yang hitam putih, disatukan dengan wajah Seungri yang mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi hitam.

Baca juga: Komentar Model Rambut Taeyang BigBang


Di bawah foto tersebut tertulis sebuah kalimat. Bunyinya, i see absolutely no difference (saya lihat secara absolut tidak ada perbedaan). Semementara dalam keterangan foto, Taeyang menulis, “awh, our panda is so cute. 😍 EMBRACE HIS DARK CIRCLES.@seungriseyo #bigbangmeme.”


Foto yang kedua, Taeyang membandingkan rambutnya yang pirang dan mekar dengan dengan minions. Hanya saja warnamya yang berbeda. Yang satu warna pirang, sedangkan yang satunya berwarna jingga.


Terakhir foto ketiga. Dalam Taeyang mengunggah foto rekan-rekannya yang mirip dengan gumpalan es krim. Warnanya putih, pink, dan coklat. Keterangan fotonya tertulis, “do you see a difference? 😂@seungriseyo @__youngbae__”.

 

What's On Fimela