Tinggalkan Mobil, Igor Saykoji Beralih ke Ojek Online

Altov Johar diperbarui 21 Agu 2015, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Fenomena ojek online kini tengah marak bagi kaum urban. Selain dapat membantu masyarakat menempuh waktu perjalanan lebih singkat, moda transportasi ini juga dibanderol dengan tarif yang cukup murah. Hal itu disadari betul oleh Igor Saykoji dan Judika. Bahkan sudah lama Igor menggunakan ojek online untuk menjalani aktivitasnya.

"Dari tahun lalu, jadi gue enggak perlu bawa mobil, ribet cari parkiran atau isi bensin. Sehari manggung tiga tempat di Jakarta Barat, Selatan, Timur, gue naik Gojek," aku Igor Saykoji saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Baca juga: Sebulan Penuh, Judika Liburkan Pita Suara

Sebenarnya, bukan hanya Igor Saykoji yang menyambut baik keberadaan ojek online. Penyanyi Judika pun mengaku mendukung adanya moda transportasi era digital ini. Hanya saja, Judika belum sempat merasakan langsung diboncengi pengendara ojek online.

"Gue dukung karena sistemnya bagus, terus pelayanannya juga baik. Menjadi pelopor transportasi yang keren. Kapan kita butuh kita bisa gunakan, telpon. Gue pernah ingin coba tapi keburu dijemput sama kawan," aku Judika pada kesempatan berbeda.

Sambutan baik terhadap moda transportasi yang satu ini bukan hanya datang dari Igor Saykoji dan Judika. Terbukti dewasa ini banyak masyarakat yang ingin menjadi salah satu pengendaranya lantaran tergiur oleh upah yang menggiurkan.

What's On Fimela