Dwayne Johnson Akan Bintangi Film Disney Berjudul Jungle Cruise

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 21 Agu 2015, 02:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi The Walt Disney akan membuat film tentang taman hiburan terkenal yang berjudul Jungle Cruise. Disney akan kembali berkolaborasi dengan aktor Dwayne Johnson dalam film itu nantinya. John Requa dan Gleen Ficarra yang sebelumnya menangani film Focus yang dibintangi Will Smith, di dampuk menjadi penulis film tersebut.

The Jungle Cruise sendiri merupakan salah satu taman hiburan paling popular di Disneyland yang sudah beroperasi sejak tahun 1955. Dwayne, nantinya akan berakting menjadi pemburu yang tengah berada di tengah liarnya hutan Afrika dan Amerika Selatan. Film ini terinpirasi juga oleh film The African Queen.

Dwayne Johnson sebelumnya telah memiliki hubungan kerja dengan Disney sebagai pengisi suara utama dalam film animasi Moana. Dan kali ini ia akan berkolaborasi lagi dalam film yang bertajuk taman hiburan populer Disney itu.

Baca Juga: Dwayne Johnson Perankan Manusia Setengah Dewa di Film Moana

"Sean Bailey (Presiden Disney) dan Disney telah menjadi rekan yang luar biasa dan sekarang bagian yang menyenangkan akan dimulai," Ujar Dwayne Johnson seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Namun proyek film ini masih dalam tahap pengembangan dan belum memulai proses produksinya. Pasalnya, Dwayne Johnson kini tengah disibukkan dengan beberapa proyek film lainnya seperti Central Intelligence, Baywatch dan San Andreas.

What's On Fimela