Cornelia Agatha Jalin Hubungan Kasih dengan Rizal Ramli?

Musa Ade diperbarui 20 Agu 2015, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha. Artis cantik kelahiran 11 Januari 1973 ini dikabarkan memiliki hubungan dengan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli.

Kabar tersebut muncul setelah foto Rizal Ramli dan Cornelia Agatha di sebuah tabloid hiburan. Pada foto yang menjadi cover tersebut, Rizal dan Cornelia terlihat mesra. Tabloid hiburan tersebut juga menuliskan Teman Tapi Mesra Menteri Baru sebagai cover.

Saat ini Rizal Ramli memang menjadi sorotan publik setelah tindakannya yang memprotes rencana pembelian pesawat Airbus oleh Garuda Indonesia. Selain itu ia juga mengajak Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menggelar debat publik.

Cornelia Agatha sebelumnya pernah menikah dengan seorang pria bernama Sony Lawlani pada 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi dua orang anak.

Namun pernikahan Cornelia Agatha dan Sony Lawlani akhirnya kandas. Cornelia resmi bercerai dengan Sony Lawlani pada 1 Agustus 2013. Perceraian tersebut diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Penyebab perceraian Cornelia dan Sony adalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

What's On Fimela