Bukan Sharena, Gaya Rambut Marshanda Lebih Mirip Katy Perry

Riswinanti diperbarui 19 Agu 2015, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Bukan Marshanda namanya kalau tidak membuat publik terheran-heran. Setelah memberondong follower Instagram dengan berbagai rekaman mencengangkan, kini dia kembali jadi sorotan karena penampilan barunya. 

Baca Juga: Pamer Model Rambut, Marshanda Dituding Meniru Sharena

Coba saja cek foto-foto yang diunggahnya lewat Instagram beberapa hari belakangan. Rupanya, mantan bintang sinetron Bidadari ini telah mengganti gaya rambutnya setidaknya sejak dua hari yang lalu.

Pada dasarnya, tidak banyak perubahan yang dilakukan Marshanda pada rambutnya. Dia hanya memberikan sedikit sentuhan ajaib sehingga warna mahkotanya kini berubah jadi keunguan.

Namun kalau dilihat-lihat, penampilan baru Marshanda ini seolah tidak asing. Sekilas, rambutnya ini mengingatkan pada gaya musisi internasional Katy Perry, yang dikenal berani bereksperimen dengan berbagai gaya rambut.

Pelantun tembang Firework ini juga pernah menampilkan gaya rambut yang sama persis dengan Marshanda, namun dengan warna hijau. Lain waktu, Katy juga sempat mewarnainya jadi ungu, namun dengan style berbeda.

Baca Juga: Awal Mula Marshanda Mengidap Bipolar Disorder

Namun terlepas dari apakah rambut Marshanda kini mirip Katy Perry atau tidak, pastinya kali ini dia terlihat benar-benar berbeda. Jadi penasaran, seperti apa yang pendapat Egi John tentang ini?