Inul Daratista Siap Tuntut Balik Nagaswara

Anto Karibo diperbarui 19 Agu 2015, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama bisnis rumah karaoke Inul Daratista diterpa masalah hak cipta. Setelah dengan band Radja, Inul Vista kembali berurusan dengan PT Nagaswara lantaran dituding memakai lagu tanpa izin dan menayangkan video klip yang tidak resmi. Bahkan kasus itu kini tengah bergulir di meja hijau Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Diakui Inul, tidak mudah memang menjadi pioner bisnis rumah karaoke. Namun dia menegaskan, selama ini bisnisnya telah memenuhi kewajiban sesuai yang diatur dalam perundang-undangan. Bahkan Inul siap menuntut balik jika PT Nagaswara tak mempunyai bukti kuat.

Baca juga: Nagaswara Tagih Inul Vizta, Inul Daratista Ngotot Tak Mau Bayar

"Saya merasa benar-benar dicemarkan nama baik bertahun-tahun. Saya bisa tuntut balik kalau tidak ada bukti kuat. Saya merasa apa pun yang dikatakan semua tentang Inul Vista, tentang Inul Dratista saya nyatakan tidak benar," ungkap Inul Daratista saat jumpa pers di outlet rumah karaokenya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (18/8/2015).

Lebih lanjut Inul mengatakan, tidak ada pengaruh apapun terhadap outlet rumah karaoke-nya yang lain meski kini tengah diterpa masalah. Justru Inul mengaku sudah memiliki 100 outlet lebih yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Siti Badriah Jadi Saksi Kasus Hak Cipta Karaoke Inul Daratista

"Tidak ada masalah, yang lain malah tepar. Jadi pioner itu tidak gampang. Cabang sekarang 100 lebih. Saya bisa kuat karena orang-orang yang mencintai saya. Support yang bagus hingga saya kuat," pungkas Inul Daratista.

 

What's On Fimela