One Direction 'Sapu Bersih' Kategori di Teen Choice Awards 2015

Putu Elmira diperbarui 19 Agu 2015, 00:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Britania Raya, One Direction meraih kesuksesan besar di ajang penghargaan Teen Choice Awards 2015. Pasalnya pelantun Story of My Life ini menyapu bersih delapan kategori di acara yang diselenggarakan di Galen Center di Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 Agustus lalu.

Kategori yang berhasil One Direction rebut adalah Choice Music Grup (Pria), Choice Summer Music Star (Grup), Choice Song (Grup) Steal My Girl, Choice Summer Tour (On The Road Again), Choice Party Song (No Control), Choice Love Song (Night Changes). Tak hanya dari segi musik, One Direction juga merebut kategori Choice Male Hottie.

One Direction berhasil mengungguli Justin Bieber, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Rihanna dan Nicole Scherzinger dengan meraih Choice Selfie Taker. One Direction memang sering melakukan selfie dan ternyata hal tersebut menarik perhatian para penonton.

Baca juga: Super Junior Kalahkan One Direction di Teen Choice Awards 2015

Seperti yang diketahui, One Direction kini tengah menjalani tur mereka yang bertajuk On The Road Again. 18 Agustus hari ini mereka akan manggung di Colombus, Ohio maka dari itu mereka tidak bisa hadir pada acara Teen Choice Awards 2015.

Sebagai gantinya, One Direction mengirimkan pesan pada video. Dalam video tersebut mereka tengah memegang papan selancar yang disimbolkan sebagai trofi penghargaan berisi 4 anggota One Direction.

Salah satu anggota One Direction, Harry Styles berbicara mewakili One Direction. Ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para remaja yang telah memberikan hak suara kepada One Direction.

What's On Fimela