Gisele Bundchen dan Tom Brady Akan Cerai?

V E R O N I C A diperbarui 14 Agu 2015, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Berita terbaru menyebutkan bahwa Tom Brady dan Gisele Bundchen akan bercerai. Hal ini sangat mengejutkan karena keduanya terlihat baik-baik saja dan nyaman satu sama lain saat difoto.

Dilansir MSN, Tom dan Gisele dikabarkan ‘berperang’ diam-diam. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memang memiliki masalah.

 

“Sudah lama ada ketegangan di antara Tom dan Gisele. Gisele mengurangi aktivitasnya di media sosial karena pernikahannya bermasalah,” kata sumber tersebut.

Semua memburuk saat ulang tahun Tom 3 Agustus lalu. Setelah pertengkaran saat makan malam, Tom dan Gisele terlibat perang mulut di rumah.

Baca Juga: Gisele Bundchen Kenakan Burka Saat ‘Perbaiki’ Payudara Diam-diam

 

“Segera setelah mereka sampai di rumah, semua masalah naik ke kepala. Mereka mulai bertengkar dan berubah menjadi luapan setiap masalah yang selama ini keduanya simpan terhadap satu sama lain,” tambah sumber tersebut.

Saking gentingnya masalah di antara mereka, Gisele Bundchen dikabarkan akan kembali ke Brazil selama beberapa waktu untuk menenangkan diri. Ia dan Tom Brady bahkan hanya berkomunikasi lewat pesan singkat.