Liam Payne Benarkan One Direction Butuh Rehat Sejenak

Putu Elmira diperbarui 14 Agu 2015, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota One Direction, Liam Payne beberapa waktu lalu sebut One Direction akan rehat setelah album ke-5 mereka dan tur On the Road Again. Liam juga menyampaikan bahwa One Direction telah melewati semua dengan kuat.

Namun, saat di wawancara melalui telepon di The Kidd Kraddick Morning Show, Liam tengah bersantai di taman rumahnya. Liam Payne berbicara berlebih terbuka mengenai One Direction yang membutuhkan istirahat yang serius.

"Kami membutuhkan sedikit istirahat. Saya tidak akan berbohong kepada orang-orang tapi, kami telah berjalan bersama selama 5 Tahun, jadi saya tidak berpikir orang bisa akan marah pada kami untuk alasan itu," ungkap Liam Payne.

Baca juga: Sebut One Direction Butuh Rehat, Liam Payne Akan Solo Karir?

Tak hanya itu, Liam juga mengatakan bahwa ia senang menulis lagu di waktu senggangnya. Namun, ia sadar di pernyataan terakhirnya di radio, semua orang begitu antusias mengenai One Direction akan rehat sejenak.

Penggemar One Direction seharusnya jangan panik akan pernyataan Liam Payne. Ia seperti membicarakan sesuatu yang menyenangkan, liburan panjang untuk One Direction setelah kerja keras mereka selama ini.

One Direction mungkin tidak akan berpisah hanya saja mereka membutuhkan istirahat untuk beberapa waktu. Langkah tersebut mereka ambil sebelum tahap selanjutnya setelah kontrak One Direction habis.

What's On Fimela