Tom Cruise Jadi Gelandangan di Film Jack Reacher 2

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 14 Agu 2015, 21:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan sekuel film Mission Impossible terbarunya, aktor Tampan Tom Cruise dikabarkan akan segera kembali menunjukkan kematangannya berakting di sebuah film terbaru yang berjudul Jack Reacher 2.

Jack Reacher pertama kali di tayangkan pada tahun 2012 lalu. Sutradara Christopher McQuarrie kembali di tunjuk untuk menggarap sekuel kedua film ini nantinya. Sebelumnya, Tom Cruise dan Christopher McQuarrie juga sempat bekerja sama dalam film Edge of Tomorrow dan Mission: Impossible Rogue Nation.

Nantinya dalam film Jack Reacher 2 ini, Tom Cruise akan berperan sebagai seorang gelandangan yang juga merupakan mantan perwira Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat.

Baca Juga: Demi Mission: Impossible Rogue Nation, Tom Cruise 6 Kali Cedera

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Aceshowbiz, sekuel kedua Jack Reacher ini rencananya akan segera melakukan proses syuting pada bulan November tahun ini. Dan akan dirilis pada akhir tahun 2016 mendatang.

Film Jack Reacher ini sendiri merupakan adaptasi dari buku terlaris karya penulis Inggris, Lee Childs dengan judul yang sama. Selain Tom Cruise, belum diketahui Aktor dan aktris yang akan bergabung dalam film Jack Reacher 2 ini.

What's On Fimela