Tebar Kode di Instagram, Katy Perry Siap Rekaman Lagu Natal

Putu Elmira diperbarui 13 Agu 2015, 06:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Pelantun California Girls, Katy Perry membawa kabar baru mengenai dunia rekaman. Pasalnya, kini ia diberitakan akan membuat project teranyar dengan rekaman sebuah lagu untuk Natal yang akan datang 4 bulan mendatang.

Katy Perry mengejutkan penggemarnya tentang berita ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam cuplikan video yang ia unggah, terdapat 4 orang yang sedang duduk di kursi dengan wajah tertutup oleh topeng dan di samping mereka terdapat pohon Natal.

Melihat video unggahan dari Katy Perry, membuat penonton rasanya akan merasakan Natal sudah berada di depan mata. Lagu ini diprediksi akan menarik perhatian khususnya untuk para penggemar Katy Perry.

Baca juga: Penyanyi Satu Ini Kalahkan Taylor Swift dan Katy Perry Sekaligus!

Lagu Natal ini seperti juga akan menjadi hadiah yang menyenangkan dari Katy Perry. Pasalnya, konsep lagu dan video klip karya dari seorang Katy Perry selalu sukses dengan hasil yang unik dan berbeda.

Ini bukanlah kali pertama Katy Perry bergelut dengan pengalaman lagu musiman khususnya lagu Natal. Ia pernah menampilkan lagu Have Yourself A Merry Little Christmas beberapa tahun yang lalu.

Katy Perry selalu memiliki kejutan yang memikat hati terutama dari gayanya bernyanyi dan warna warni video klip. Ia juga tampil maksimal pada setiap penampilan yang membuat penggemarnya bertambah dari hari ke hari.

What's On Fimela