Karena Hobi, Anisa Rahma Siap Bisnis Kopi

Anto Karibo diperbarui 11 Agu 2015, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Banyak kedai-kedai kopi bermunculan, mulai dari yang dikemas secara tradisional hingga gaya modern. Tak heran ketika Anisa Rahma yang memang menyukai minuman bernuansa pahit ini berniat ingin membuat bisnis berbasis kopi.

Menurutnya, bisnis-bisnis yang berhasil jika sesuai dengan hobi dan keinginan pelaku. "Aku sih ada keinginan bikin kopi seperti ini. Bisa (tekunin) sih, kan sebenarnya kalau bisnis harus ada rasa suka dan keinginan, kalau ditekunin bakal bagus hasilnya," kata Anisa Rahma di preskon film Magic Hour, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Bagi mantan personel Cherrybelle ini, kopi merupakan teman setia di saat-saat tertentu. Seperti ketika ia sedang melakukan tugas sampai malam, maka kopi lah yang menjadi teman untuk mengusir kantuk.

"Ketika minum kopi, kalau ngerjain tugas malam-malam. Nah kalau minum langsung melek dan seger, gak ngantuk," ujarnya.

Namun, meski menjadi penyuka minuman ini, Anisa mengaku tidak ketagihan. Ia mengkonsumsi kopi hanya secukupnya saja. "Kalau aku gak sampai yang ketagihan, karena minum secukupnya aja dan gak terlalu sering," tutur Anisa.

Baca juga: Digosipkan Pacari Anisa Rahma, Rizky Nazar: Itu Wajar

Meski terkadang menjadi 'diluar kotak', namun wanita yang menyukai kopi diakui Anisa memiliki nilai tersendiri di mata laki-laki. "Orang tua sih gak ngelarang, cuma kok cewek suka minum kopi. Kadang malah cowok suka kagum dengan cewek yang suka minum kopi," tukas Anisa Rahma.