Film Fantastic Four Terpuruk di Pekan Perdana Penayangannya

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 11 Agu 2015, 08:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Fantastic Four baru saja rilis di berbagai negara. Namun sayang, Film ini tidak berhasil menuai kesuksesan di awal pemutaran filmnya. Bahkan film ini mendapatkan predikat sebagai film superhero Marvel terburuk yang pernah dibuat.

Seperti yang dilansir dari Rotten Tomatoes, yang merupakan situs para kritikus ternama mengulas film. Film produksi 20th Century Fox ini hanya mendapatkan skor 8 persen dari maksimum 100 persen. dengan 141 ulasan yang masuk.

Pendapatan film arahan Josh Trank ini juga tak sesukses dari 'superhero-superhero' yang lainnya. Hanya meraih 26,2 juta dollar (setara dengan Rp 354 M) di akhir minggu, film ini jauh dari ekspektasinya awalnya.

Baca Juga: Fantastic Four Dituding Gagal, Fox Lebih Pilih Garap Deadpool 2 

Parahnya lagi, Cinemascore hanya memberikan nilai C- kepada film penutup Phase 2 Marvel ini. Dilansir dari Box Office Mojo, film Pixels milik Adam Sandler yang penuh kritikan saja bahkan mendapat nilai B.

Namun hal ini di rasa wajar karena banyaknya kontroversi dan kritik menyertai film yang dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan dan Jamie Bell ini. Sang sutradara juga membuang beberapa bagian asli dari komik Fantastic Four. Film Fantastic Four sendiri baru akan rilis di Indonesia pada 12 Agustus 2015.

What's On Fimela