Lebih Trendy Nirina Zubir atau Mulan Jameela?

Musa Ade diperbarui 08 Agu 2015, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap tampil di depan publik, seorang artis dituntut untuk selalu berpenampilan trendy dan modis. Bahkan penampilan seorang artis dapat menjadi trend setter. Oleh karena itu Nirina Zubir dan Mulan Jameela yang selalu trendy di setiap penamilannya.

Baca juga: Lebih Keibuan Mulan Jameela atau Maia Estianty?

Saat masih memikul predikat Video Jockey (VJ) MTV, Nirina Zubir termasuk artis yang ekspresif dalam berpenampilan. Bukan hanya soal berpakaian, warna dan gaya rambutnya pun kerap menjadi trend-setter.

Namun penampilang tersebut sempat tidak lagi terlihat setelah Nirina menikah dan memiliki anak. Namun kini Nirina Zubir telah kembali ke gaya aslinya dengan tampilan warna rambut yang mencolok. Nirina mewarnai rambutnya dengan warna ungu karena permintaan sang anak.

Mulan Jameela juga dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil trendy. Ia juga berani berganti-ganti warna rambut. Publik pasti masih ingat ketika istri Ahmad Dhani ini mewarnai rambutnya dengan warna merah.

Dengan rambutnya yang panjang dan berwarna terang, tentu saja penampilan Mulan tersebut menarik perhatian. Mulan pun juga pernah mewarnai rambutnya dengan warna ungu seperti Nirina.

Lalu di antara Mulan Jameela dan Nirina Zubir, gaya rambut siapakah yang lebih trendy?

What's On Fimela