Will Smith Resmi Gantikan Hugh Jackman di Collateral Beauty

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 09 Agu 2015, 10:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor Will Smith resmi akan menggantikan peran Hugh Jackman di film Collateral Beauty. Sebelumnya beredar kabar kalau aktor Johnny Deep lah yang akan menggantikan posisi aktor asal Australia itu. Dilansir dari Aceshowbiz, Will Smith sudah menyapakati untuk mendandatangani kontrak bermain dalam film tersebut.

Seperti yang diketahui, aktor kelahiran Australia itu berperan sebagai Wolverine dalam film produksi Marvel tersebut. Menurut berita dari Deadline, sampai saat ini Hugh Jackman masih menjalani proses syuting X-Men: Apocalypse di Kanada. Jadi tak heran kalau pada akhirnya ia harus mengundurkan diri dari film Collateral Beauty.

Dikabarkan kalau tim produksi Palm Star Media dan Likely Story rela menggelontorkan dana hingga 2,25 juta Dollar (sekitar Rp 30 miliar) Demi film tersebut. Jumlah yang sangat fantastis mengingat film ini.

Baca  Juga: Rilis 2016, Johnny Depp Pastikan Tampil di Collateral Beauty?

film "Collateral Beauty" menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang bekerja di sebuah biro iklan New York. Kehidupannya berbalik 180 derajat setelah mengalami sebuah tragedi mengerikan.

Alfonso Gomez Rejon dikabarkan akan segera mengisi kursi sutradara film ini. Rencananya Proses pengambilan gambar film Collateral Beauty akan berlangsung sekitar bulan Oktober nanti. Sayangnya masih belum ada pengumuman mengenai tanggal rilisnya. Jadi kita tunggu saja akting Will Smith di film itu nantinya.

What's On Fimela