Elif Season 2 Tayang Awal 2016 di SCTV

Henry Hens diperbarui 07 Agu 2015, 16:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Drama musim pertama yang tayang di baru saja berakhir. Episode pamungkas sudah tayang pada Jumat (7/8/2015) ini. Bagaimana akhir ceritanya tentu para penggemar dan penonton setia Elif sudah tahu dan mungkin masih membicarakannya sampai sekarang. Salah satunya adalah pernikahan Zaenab dengan Selim.

Drama produksi Turki ini memang punya banyak penggemar di Indonesia. Buktinya, para pemain Elif bersedia datang ke Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga akan jadi pengisi acara ulang tahun ke-25 SCTV pada 24 Agustus nanti. Para pemain Elif yang sudah dipastikan akan datang ada empat orang. Mereka adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

Selain ke Jakarta, mereka juga akan berlibur di Bali. Bukan itu saja kabar gembira bagi para penggemar drama dari Turki tersebut. Pihak SCTV sudah memastikan mereka akan memutar Elif musim kedua. Namun para fans harus sedikit bersabar. Karena Elif musim kedua rencananya baru akan tayang di bulan Januari atau awal tahun 2016.

Baca Juga: Gara-Gara Elif di SCTV, Drama Turki Berdatangan ke Indonesia

“Elif musim kedua nanti baru mulai tayang di Turki di bulan September nanti. SCTV juga akan menayangkan karena serial ini memang punya banyak penggemar. Tapi rencananya kita baru akan memutar Elif musim kedua di awal tahun depan,” tutur Harsiwi Achmad, Direktur Program SCTV.

Di negara asalnya, Turki, Elif musim kedua akan tayang pada September nanti. Yang masih kangen dengan serial Elif dan tak sabar menunggu kedatangan para pemain Elif atau menunggu musik keduanya, jangan bersedih dulu. SCTV akan menayangkan kembali atau rerun drama Elif musim pertama tiap Sabtu dan Minggu. Mulai 8 Agustus besok, Elif akan tayang tiap jam 12.30 sampai jam 17.30 WIB.

Jadi, sambil menanti kedatangan para pemain Elif ke Indonesia dan menunggu penayangan musim keduanya, kita masih bisa menyaksikan serial tiap Sabtu dan Minggu, hanya di .

What's On Fimela