SNSD, Artis SM Entertainment yang Paling Banyak Habiskan Makan

V E R O N I C A diperbarui 07 Agu 2015, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dari semua artis yang bernaung di bawah S.M. Entertainment, menurut kalian siapa yang paling banyak menghabiskan makanan? Apakah Super Junior? SNSD? SHINee? EXO? F(x)?

Tidak perlu banyak berpikir karena Hyoyeon SNSD telah mengungkapkan siapa juaranya. Ia pun menyebutkan nama yang tidak akan kita duga sebelumnya di acara Midnight TV Entertainment, Rabu (5/8/2015).

 

Saat itu, ia menjadi salah satu pembawa acara di sana. Bintang tamunya antara lain Jonghyun dan Taemin SHINee, Luna f(x), serta Baekhyun dan Suho EXO.

Pembaca acara utama melontarkan pertanyaan kepada para bintang tamu, “Apa kalian tahu siapa yang menghabiskan makanan paling banyak di SM?”

Baca Juga: SNSD Ulang Tahun ke-8, Tiffany dan Taeyeon Ramaikan Instagram

 

Luna pun menyebutkan nama Super Junior. Memang masuk akal jika dilihat jumlah anggota dan kesemuanya laki-laki. Namun ternyata Luna menyebutkan nama yang salah. Jonghyun pun kemudian menyebutkan SNSD yang tenyata benar.

Hyoyeon pun menuturkan mengapa hal tersebut bisa terjadi. “SNSD menghabiskan banyak makanan. Manajer kami terus mengatakan bahwa kami menghabiskan makanan lebih banyak dari Super Junior. Para anggota tidak punya rasa kesatuan. Satu orang ingin menu A dan yang lainnya ingin menu yang berbeda.”