Aksi Seru Tom Cruise di balik Film Mission Impossible 5

Fathan Rangkuti diperbarui 06 Agu 2015, 14:45 WIB
Aktor asal Amerika, Tom Cruise dan aktris asal Swedia, Rebecca Ferguson selama persiapan syuting film 'Mission Impossible 5' di atap gedung opera di Wina, Austria, 24 Agustus 2014. (Bintang/EPA)
Berperan sebagai Ethan Hunt, Tom Cruise tampak berada di atap gedung opera menggunakan tali sebagai alat dalam melakukan aksinya dalam film. (Bintang/EPA)
Mantan suami Katie Holmes dalam proses syuting film 'Mission Impossible 5' di Wina, Austria, 24 Agustus 2014. Film ini telah berhasil berdiri di puncak box office Amerika. (Bintang/EPA)
Film terbaru Tom Cruise : ‘Mission Impossible Rogue Nation’ berhasil meraih sukses. Seri kelima dari Mission Impossible itu mengusur Ant-Man dari puncak box office Amerika Serikat. (Bintang/EPA)
Film produksi Paramount Pictures itu dirilis pada 31 Juli kemarin dan sudah meraih pendapatan sekitar 56 juta USD di pekan pertamanya. Meski bukan pendapatan yang termasuk besar, tapi hasil tersebut dinilai sudah cukup bagus. (Bintang/EPA)
Sebuah derek dan palang yang dilokasikan di depan gedung opera di Wina, Austria, 21 Agustus 2014, dalam persiapan untuk syuting film 'Mission Impossible 5'. (Bintang/EPA)