Yoona SNSD Jadi Salah Satu Bintang Korea Paling Menarik di China

V E R O N I C A diperbarui 06 Agu 2015, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dari 10 – 31 Juli lalu, Busan International Advertising Festival berkolaborasi dengan situs China ifeng.com untuk menyurvei bintang Korea paling menarik yang rakyat China paling suka. Yoona SNSD ada di lima nama teratas, seperti apa hasil keseluruhannya?

Menurut hasil resmi, 2.830.805 orang berpartisipasi dalam survei. Sebanyak 1.228.977 orang memilih Kim Soo Hyun dan menempatkannya di posisi paling atas. Hasil ini tentu dipengaruhi oleh penampilannya dalam drama Producer yang baru saja tamat.

 

Yoona SNSD menempati posisi kedua dengan perolehan suara 796.493. Ia mendapatkan perhatian rakyat China karena penampilannya dalam drama God of War Zhao Yun.

Posisi ketiga ditempati oleh Kang Gary dengan 219.703. Julukan Asia’s Prince 2 yang tersemat didirinya karena popularitas dan aksinya dalam Running Man menjadi salah satu faktor ia masuk daftar ini.

Baca Juga: Kegiatan Taeyeon SNSD Saat Sendirian di Rumah

 

Siwon dari Super Junior menempati posisi ketiga dengan 193.993 suara. Terakhir, EXO menempati posisi kelima dengan 128.057 suara.

Busan Advertising Festival International sendiri akan diselenggarakan pada 22 Agustus mendatang. Semua pemenang penghargaan diharapkan bisa hadir di acara tersebut.

Bagaimana menurut kalian dengan hasil survei tersebut? Apa Kim Soo Hyun, Yoona SNSD, Kang Gary, Siwon Super Junior, dan EXO pantas menempati lima nama teratas?

What's On Fimela