Kecupan Mesra Deddy Corbuzier untuk Chika Jessica

Musa Ade diperbarui 05 Agu 2015, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang menuai pro kontra. Namun tampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi mereka. Deddy dan Chika pun kembali memperlihatkan kemesraannya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram Deddy dan Chika.

Baca juga: Deddy Corbuzier Siapkan Lanjutan Triangle

Biasanya Deddy dan Chika hanya memperlihatkan sejumlah foto dan video lucu tentang aktivitasnya. Namun kali ini, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memperlihatkan adegan mesra. Pada video tersebut, tampak Deddy mendaratkan ciuman di kening Chika Jessica.

Namun adegan mesra Deddy dan Chika itu sepertinya salah satu potongan gambar dari lanjutan film Triangle. Film Triangle yang dibintangi Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland ini sudah ditonton oleh satu juta orang.

Sempat beredar kabar jika kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica hanya untuk mencari sensasi. Melalui postingannya di Instagram, Deddy menjelaskan jika kedekatannya dengan Chika bukan settingan atau sensasi.

"Semua yang saya dengar saat ini adalah "settingan" bla bla bla, "sensasi" bla bla bla.. Funny how people judge something they don't actually know," tulis Deddy sebagai caption.

Deddy Corbuzier mengenal Chika Jesscia dari Indro Warkop. Dan Indro Warkop pun menitipkan Chika kepada Deddy yang dianggap jauh lebih dewasa. Pasalnya Chika dianggap masih seperti anak-anak.

What's On Fimela