Ditangani Mark Bomback, Ronda Rousey Berharap Filmnya Spesial

Regina Novanda diperbarui 05 Agu 2015, 08:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Kisah kehidupan Ronda Rousey akan terangkum dalam sebuah film biopik berjudul 'My Fight/Your Fight'. Mark Bomback pun telah terpilih menjadi penulis skrip filmnya. Ronda pun berharap filmnya akan menjadi spesial melalui tangan dingin Mark.

Ronda menuangkan keinginannya itu dalam akun Instagram pribadinya. Ia memposting foto dirinya dalam sebuah situs berita online. Dalam caption, Ronda menuliskan antusiasme menyambut film biopik tentang dirinya sendiri. Apalagi ada dua nama besar yang akan ikut serta menangani filmnya seperti Mark Bomback dan Mary Parent. 

Di kolom komentar, para penggemar Ronda menyambut baik kabar baik tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku bangga dengan prestasi wanita kelahiran California, 1 Februari 1987 ini. Hal ini tentu semakin membuat Ronda bersemangat untuk merampungkan film biopik pertamanya.

Baca Juga: Kisah Kehidupan Ronda Rousey Akan Dibuatkan Film

Seperti diketahui, Ronda adalah atlet ternama bela diri Judo dan Martial Arts. Berbagai mendali pun pernah ia dapatkan seperti Rio de Janeiro (2007), Olympic Games Beijing (2008) dan Buenos Aires (2006). Secara keseluruhan, Ronda telah 12 kali menang di olahraga cabang bela diri.

Harapan Ronda terhadap Mark untuk membuat filmnya spesial adalah hal yang wajar. Apalagi Mark telah menciptakan banyak cerita menarik di film-film yang masuk box office. Diantara film yang pernah Mark garap yaitu The Wolvrine (2013), Dawn of the Planet of the Apes (2014) dan Insurgent (2015).

Nantinya, Ronda Rousey akan melakoni peran sebagai dirinya sendiri. Meski telah menemukan bangku penulis dan produser, namun pihak Paramount belum berani memastikan kapan 'My Fight/Your Fight' akan rilis. Yang jelas, sudah banyak yang menantikan film biopik pertama atlet bela diri ini.

What's On Fimela