Digugat SM Entertainment, Kris Eks EXO Tak Gentar

Musa Ade diperbarui 04 Agu 2015, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu SM Entertainment mengajukan gugatan resmi kepada Kris terkait kontrak kerja. Namun tampaknya Kris tidak gentar menghadapi gugatan yang dilayangkan agensi yang menaungi EXO, boyband asal Korea yang membesarkan namanya.

Kris menegaskan jika ia tak menyalahi kontrak dan mempunyai bukti kuat guna menghadapi gugatan SM Entertainment. Pemilik nama asli Wu Yifan ini juga membeberkan perlakukan tidak adil yan diterimanya saat masih bergabung dengan EXO.

Ia memberikan contoh ketika sedang melakukan proses rekaman bersama EXO, Kris mendapatkan bagian untuk bernyanyi. Kris pun berlatih selama 10 hari demi bagiannya tersebut namun tiba-tiba bagian tersebut ditiadakan.

Saat ia bertanya kepada SM Entertainment, Kris tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Beberapa bulan setelah itu, SM Entertainment kemudian meminta Kris untuk hengkang dari EXO.

Sebenarnya SM Entertainment dan Kris sudah melakukan negosiasi untuk mencari jalan tengah. Namun Kris menerima banyak tekanan dan perlakuan tidak adil. Perlakukan diskriminatif SM Entertainment dan kurang mendapat liburan membuat kesehatan Kris bermasalah.

Baca juga: Kris Eks EXO Digugat Oleh SM Entertainment

Pada pertengahan 2014, Kris memutuskan untuk hengkang dari EXO. Sejak keluar dari EXO, Kris mendapatkan banyak tawaran kerja bahkan ia bermain pada sebuah film.