Member EXO Curahkan Isi Hati Sebelum Debut dalam Sebuah Video

Dreses Putranama diperbarui 04 Agu 2015, 07:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebelum terkenal seperti sekarang, para personel dari boyband EXO ternyata harus menjalani sejumlah latihan. Mereka harus bekerja keras dan berlatih untuk mengasah kemampuan mereka agar bisa terjun ke dunia musik.

Dalam sebuah video yang dirilis di Twitter pada 28 Juli kemarin, para member EXO mencurahkan perasaannya selama mengikuti masa latihan. Video yang diunggah oleh SM Entertainment itu sendiri bakal menjadi bagian dari video dokumentasi berjudul SMTOWN The Stage.

Dalam video yang diunggah tersebut, para personel EXO terlihat sedang memeprsiapkan debutnya. Para member pun saling berdiskusi tentang betapa sulitnya kehidupan mereka saat menjalani latihan.

Baca juga: 'Senjata Rahasia' EXO Untuk Tetap Prima dalam Setiap Konser

"Saya menjadi trainee selama 6 tahun. Saya tak akan melupakan masa-masa tersebut," ujar Suho EXO.

"Ketika pertama kali bergabung bersama tim, saya sangat sulit menari dan tak bisa menggerakan tubuh," ujar D.O EXO. "Bahkan saya harus berlatih keras untuk bisa mengejar ketertinggalan. Periode tersebut tak akan bisa saya lupakan," lanjutnya.

Video lengkap dari SMTOWN The Stage sendiri akan dirilis pada 13 Agustus mendatang di Korea Selatan. Sebelum itu kalian bisa tonton video teasernya yang menampilkan para personel EXO.

What's On Fimela