Bahagianya Raline Shah Bertemu BigBang

Musa Ade diperbarui 02 Agu 2015, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Raline Shah merupakan seorang idola, maklum saja ia memiliki wajah yang cantik. Meskipun ia adalah idola namun Raline juga memiliki idola juga. Dan ternyata ia merupakan seorang VIP (sebutang untuk penggemar BigBang). Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingannya di Instagram dan Twitter.

Baca juga: Tergila-gila BigBang, Raline Shah Berhasil Selfie Bareng G-Dragon

Sebelumnya artis kelahiran 4 Maret 1985 ini mengunggah foto selfie dengan G-Dragon saat menghadiri konser BigBang di Jakarta (1/8/2015). Namun ternyata Instagram milik Raline Shah difollow oleh salah satu personel BigBang, Seungri.

Raline Shah terlebih dahulu me-follow Instagram Seungri kemudian me-like beberapa foto milik personel BigBang tersebut. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa juga mengunggah foto Seungri saat perform di panggung.

Pada Instagramnya, Raline Shah juga mengunggah sebuah video lip-sync menggunakan aplikasi Dubsmash bersama Seungri. Dua idola ini memilih lagu Fantastic Baby. "Ketika kamu belum bisa move on dari konser BigBang pertamamu," tulis Raline sebagai caption video tersebut.

Tidak hanya foto selfie dengan G-Dragon saja, Raline juga berpose duckfacing dengan Taeyang. Tentu saja foto selfie Raline Shah dengan personel BigBang ini membuat iri para VIP Indonesia.

Jika melihat postingan Instagramnya, Raline Shah tampaknya menonton aksi BigBang kemarin dari tempat yang paling depan. Wah, Raline Shah merupakan orang paling beruntung karena mendapatkan view yang bagus.

What's On Fimela