Naruto Akan Dibuatkan Film Live Actionnya

Simon Iqbal Fahlevi diperbarui 03 Agu 2015, 04:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Manga atau Anime Populer Naruto rencananya akan di angkat ke layar lebar oleh rumah produksi Lionsgate. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, saat ini pihak Lionsgate sedang melakukan negoisasi dengan Masashi Kishimoto selaku kreator dari Naruto untuk hak cipta film tersebut.

Dilansir dari Variety, Jika kesepakatan berjalan lancar film ini akan diproduksi oleh Avi Arad, Melalui rumah produksinya Arad Productions. Serta menunjuk Michael Gracey sebagai sutradara film itu nantinya. Gracey sendir juga kini sedang terlibat dalam pembuatan film Universal yang diadaptasi dari best-seller New York Times, 'Daughter of Smoke and Bone'.

Sebelumnya rumah produksi Dreamworks sudah lebih dulu mengumumkan akan mengerjakan versi live action 'Ghost in the Shell' yang juga merupakan adaptasi dari manga jepang, dengan Scarlett Johansson sebagai aktor utamanya. Maka kali ini giliran Lionsgate yang akan mengerjakan film Naruto live action.

Baca Juga: Video Teaser Film 'Boruto: Naruto Movie' Rilis, Naruto Akan Mati?

Seperti diketahui, seri manga dan anime Jepang yang populer ini bercerita tentang seorang ninja remaja bernama Naruto Uzumaki yang dalam petualangannya mengejar cita-cita menjadi pemimpin desa atau dikenal dengan sebutan Hokage.

Semoga saja hasil dari film Naruto live action milik Lionsgate ini nantinya dapat diterima oleh para fans Naruto sendiri. Hollywood sendiri sebelumnya telah memiliki reputasi yang buruk dalam menggarap film yang diadaptasi dari anime, seperti 'Dragonball Evolution' yang dianggap gagal ketika diangkat menjadi film live action.

What's On Fimela