Sosok Kinal JKT48 di Mata Anggota Tim KIII

Altov Johar diperbarui 03 Agu 2015, 08:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Masuknya Devi Kinal Putri sebagai kapten di Tim KIII JKT48 menjadi harapan baru bagi anggota nya. Apalagi Kinal merupakan generasi pertama yang sudah tentu banyak makan asam garam dalam memimpin tim. Setidaknya, Viny berharap kehadiran Kinal di dapat memajukan Tim KIII ke depannya.

"Kak Kinal kan dari generasi kesatu, dan kita dari generasi kedua banyak belajar sama dia. Kak Kinal juga sudah punya pengalaman mimpin yang kita lihat sendiri dan sudah terbukti. Kita percaya Tim KIII bisa maju dengan adanya Kak Kinal," ucap Viny di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/8/2015).

Senada dengan Viny, Yupi, member KIII lainnya juga memiliki penilaian yang sama terhadap Kinal. Menurutnya, Kinal sosok kapten yang bisa memahami semua anggota di saat sedang kesulitan. Yupi berharap Kinal bisa membawa pengaruh positif bagi seluruh member Tim KIII.

"Kak Kinal bisa memberikan contoh yang baik untuk kita. Apalagi Kak Kinal dari tim J, dan sekarang dia masuk Tim KIII. Semoga bisa membawa tim KIII jadi lebih baik lagi dari sebelumnya," harap Yupi.

Setlist Saishuu Bell Ga Naru - Bel Terakhir Berbunyi pun menjadi penanda Kinal memikul beban kapten di Tim KIII JKT48. Meski begitu dia merasa nyaman dengan tim barunya. Terlebih lagu-lagu tim KIII punya kesan kuat yang khas dan berbeda dari tim sebelumnya. 

Baca juga: Jabat Manager, Melody JKT48 Ingin Belajar

What's On Fimela