"Bang Bang Bang", Menjadi Lagu Pamungkas Konser BigBang

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Agu 2015, 17:30 WIB
Disampaikan sendiri oleh pihak penyelengggara bahwa BigBang tampil dengan kekuatan penuh untuk memuaskan hasrat para penggemarnya yang memang sudah tak sabar menunggu kehadiran mereka. (Wimbarsana/Bintang.com)
G-Dragon, Taeyang atau SoL, T.O.P, Daesung(D-Lite) dan Seungri (Victory) tampil memukau para penggemarnya dalam konser MADE Series in Jakarta, Sabtu malam, (1/8/2015), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. (Wimbarsana/Bintang.com)
Di antara kelima member, Taeyang menjadi salah seorang personel yang paling bersemangat terhadap konser ini. (Wimbarsana/Bintang.com)
T.O.P, salah satu personel Bigbang yang mahir dalam rap. BigBang sendiri memang dikenal sebagai boyband yang punya daya ledak tinggi. (Wimbarsana/Bintang.com)
Penampilan Daesung dalam konser BigBang : MADE Series in Jakarta. BigBang sendiri memang dikenal sebagai boyband yang punya daya ledak tinggi. (Wimbarsana/Bintang.com)
Seungri jadi primadona dalam konser BigBang di Jakarta. Personel termuda BigBang ini ternyata sangat menyukai sop buntut, kuliner khas Indonesia. (Wimbarsana/Bintang.com)
Ternyata konser yang diselenggarakan di Indonesia ini sangat membekas di hati sang leader, G-Dragon. 'Best Show Ever', tulis G-Dragon untuk menggambarkan kemeriahan konser istimewa tersebut. (Wimbarsana/Bintang.com)
Dengan lagu-lagu baru mereka, grup binaan YG Enterteinment ini siap mengobati kerinduan VIP di Indonesia yang tak sabar menunggu kehadiran mereka. Seperti lagu "Bang Bang Bang" yang menjadi lagu pamungkasnya. (Wimbarsana/Bintang.com)